Jumat, 10 Agustus 2012

[OOR BLOG] ROCK IN JAPAN FES.

Beberapa bangunan yang berkumpul akan menjadi desa.
Berbutir-butir pasir yang menumpuk menjadi satu akan menjadi bukit pasir.
Bertetes-tetes air yang berkumpul akan menjadi genangan.

Akan selalu ada garis batas untuk apapun dan dimanapun,
tetapi menurut gue cuma cross-bar saja.. garis batas yang menyusahkan.

Nadeshiko, nyaris sekali! Tapi selamat atas medali peraknya! Gue Tomoya.

Lama nggak jumpa.
Di panasnya malam hari yang akhir-akhir ini sudah sedikit mereda, hari-hari gue yang nyaman terus berlanjut, namun gue penasaran dengan keadaan kalian.

Gue nonton pertandingannya Nadeshiko, kemudian tanpa bisa memejamkan mata sekejap pun, langsung berangkat ke Sapporo.
Ngantuk sih.. tapi keinginan gue buat nulis terlalu besar.

Pertama, tentang ROCK IN JAPAN FES.!

Perasaan gue bener-bener seneng banget!
Pemandangan yang gue lihat dari atas panggung nggak bakal gue lupain seumur hidup.
Disebut sebagai top batter, rasanya seperti sekejap saja, namun betapa senangnya! 
buat kalian semua yang sudah belain datang dari pagi, makasih banyak!!

terus terus, kemarin itu ya, NIKE kan bikin opening untuk cabang Harajuku

UGOKIDASE STATION

gue datang mengganggu di acara itu
begitulah, pas masuk ke acaranya, rasanya gue heboh sendiri *ngakak*
ada banyak atraksi yang menguras tenaga dan menggunakan skill.

Apaa...?
bahkan ada ranking segala..??
kalo gini... ga ada yang bisa dilakukan kecuali melakukan dengan sungguh-sungguh..!
dengan kata lain, gue dapet rangking 30 (dari 1300 orang) dan sebagai gantinya tubuh bagian bawah gue pegel-pegel semua nih.
okelah! senengnya!

gue pengen orang-orang yang rumahnya deket (dari NIKE Harajuku) untuk maen-maen ke sini deh!

Setelah itu, gue ke studio rekaman.
Selama sekitar 3 hari terkurung di sana.
Lagu gue dan Ryota.. sudah hampir selesai...!
Nggak sabar nih!!

Begini nih, sedikit pemandangan selama rekaman!
Baiklah, besok adalah RISING SUN ROCK FES.!
Karena kami akan bikin lo semua bersemangat~!

sampai besok~.

Tomoya
Template developed by Confluent Forms LLC