Kamis, 02 Agustus 2012

[OOR BLOG] PTP x OOR

Gue tomoya yang pengen nonton Igo, makanya ganti ke channel Igoshogi(1), malah yang ada Shogi seperti biasanya.

Akhir-akhir ini panasnya kebangetan bener dah~
Ya emang bener sih gue suka hawa panas.. dan sudah seharusnya gue suka
gue udah menderita karena sengatan musim panas ini.

Terutama hari ini, cuma makan 1 onigiri sehari itu nggak cukup! *ngakak*
gue harus makan dengan baik nih!
mulai saat ini, gue akan menjejali mulut dengan makanan bernutrisi! 

selanjutnya,
live pertama di Liquid Room tertinggal dalam ingatan sebagai live terbaik.

Two-man live bareng PTP.
Setelah sekian lama, akhirnya gue ngerasain seperti telah meraih sesuatu.
Lagu baru sudah dibawakan, kamipun menjadi sangat bersemangat!
Semua yang sudah datang, terima kasih banyak!

Tapi, PTP sendiri emang bikin merinding.
Walaupun cuma ngeliat dari sisi panggung, gue bisa terpesona sampai akhir.

ZAX-san(2) dewa banget dah.
Cuma dari pertama denger suara snarenya aja gue pengen nangis. 
Gue juga, suatu saat nanti, pasti bisa jadi drummer yang suaranya 100%!
Terakhir, berfoto dengan semuanya.
Selanjutnya,
beberapa hari yang lalu, gue menjelajahi Shibuya.
Pergi ke Bukotsugaiden (3) dan pesen tsukemen (4) tebal (dengan ekstra daging)
Ini dia…! !
Enaaaaaaak!
Gue suka! Mie dan ketebalannya terasa enak di tenggorokan!
Terus dagingnya! Lembut!
Kombinasi sup dan mienya pas banget!

Terima kasih untuk makanannya yang enak (^^)

Live selanjutnya adalah ROCK IN JAPAN FES.!

Semangat gue udah berapi-api nih!

Sampai jumpa~!

Tomoya
Note : 
(1) Igoshogi channel :  igoshogi.net ; TV kabel yg nyiarin catur Jepang (shogi) sama Igo 
(2) drummer PTP  
(3) Bukotsugaiden -> sepertinya ini nama sebuah toko ramen di Shibuya  http://tabelog.com/tokyo/A1303/A130301/13030753/ http://tokyopigout.blogspot.com/2012/02/musashi-bukotsu-gaiden-in-shibuya.html 
(4) tsukemen : ramen yg kuah sama mie-nya dipisah, dipping noodles.
Template developed by Confluent Forms LLC