Kamis, 30 Agustus 2012

[OOR BLOG] Sedikit lagi menjelang tour...!!

Gue Ryota.
Udah lama banget nggak ngeblog... maaf.

Waah.. gue suka banget sama festival musim panas tahun ini.

Tinggal satu (festival) doang... bakal rindu nih.

Setiap kali melihat berbagai macam musisi manggung itu membuat gue sangat termotivasi.

Gambar bersama K-kun PTP yang nge-rock dan bersama RYOU-kun coldrain.

Dan sebentar lagi tour akan dimulai...!!!!

Walau sekarang ini baru rehearsal melulu, sepertinya kali inipun akan menjadi tour yang menyenangkan!!

Ganti topik, tanpa gue sadar keponakan perempuan gue udah tumbuh besar!
Gue gendong pun dia nggak nangis, nemplok banget sama gue (^^)
Menakjubkan, dengan pulang ke rumah orangtua dan bermain terus sama ponakan, segala kepenatan pun terobati.

Gue jadi nggak sabar ketemu kalian semua di live nanti (^^)

Ryota
Template developed by Confluent Forms LLC