Jumat, 11 Januari 2013

[OORBLOG] MUSE

Gue mencabut geraham bungsu.
Ternyata nggak sesakit yang gue bayangkan, bengkaknya pun nggak parah. Tomoya di sini.


Baiklah baiklah, akhir-akhir ini hampir setiap hari kami datang ke studio.
Segera setelah bermain musik dengan semuanya,
rasa ogah dan malas karena kelamaan liburan tahun baru pun hilang,
dan akhirnya aku merasakan semangat awal tahun.


Hari ini salah satu band favorit gue,
MUSE tampil live di Saitama Super Arena dan gue datang ke sana
Waaah~,tapi,,,gue kaget banget...!!!!
Nyanyinya keren banget...
kalau gue bilang sih, semuanya keren banget...
gimana groove-nya...
gimana posisi snare-nya...
bikin gue ngerasa nyaman banget...

Ini sih,, konser kelas atas......berskala internasional......!!



Bisa melihat live artistik yang diselenggarakan sangat awal di awal tahun, dan mungkin menjadi live terbaik di tahun ini,
gue jadi sangat terinspirasi...!!

Udah beli DVD mereka juga, sepertinya untuk beberapa waktu gue nggak akan keluar dari dunia MUSE dulu.
Uoooosshaaaa gue pun akan berjuang di tahun ini~.

Ok sampai besok!

Tomoya
Template developed by Confluent Forms LLC