Kamis, 10 Januari 2013

[OOR BLOG] Happy New Year

Gebrakan pertama tahun baru adalah dimulainya sebuah kemenangan. Tomoya di sini.

Hai semua! Sudah lama sekali tidak berjumpa!
Sekali lagi, Tomoya di sini! Kalian masih ingat kan ya.

Wah~, sudah tahun baru ya!
Selamat tahun baru!
Mengherankan ya, bulan Desember berlalu begitu cepat.
Jadi penasaran tahun ini bakalan jadi tahun yang seperti apa!

Tahun baru kemarin kan gue mudik,
gue pergi ke kedai ramen yang biasa gue datengin jaman SMA dulu!
Ramen Tarou

Gue ke sana karena pengen banget makan roast pork bowl-nya kedai ini!
Terharu deh, rasa makanannya masih sama.

Kunjungan kuil pertama di Tahun Baru gue adalah ke Kuil Hakone lho~.
Gue juga berdoa ketika berkunjung ke Snake Center.

Setelah itu,
Makan telur hitam di Owakudani.
Katanya kalau makan ini, waktu hidupmu bisa bertambah 7 tahun~.

Karena gue makan 3 butir... eh berarti usiaku nambah 21 tahun dong. Wah ini nih.

Jadi...kalau makan 10 butir...yang bener aja...!!
Wah ini nih...!!

Terus terus!
Kemarin hari perilisan single kan ya!!
Termasuk di dalamnya adalah lagu yang telah gue buat bareng Ryota dengan penuh semangat!
Melewati berbagai kesulitan,
tapi karena usaha yang dikeluarkan telah menjadi hasil karya dengan segenap kemampuan kami, silakan kalian semua mencoba mendengarkannya ya~! Dengan volume penuh!!( ̄▽ ̄)

Tahun ini pun kami nggak akan berhenti berjuang dan memberikan yang terbaik,
jadi mohon dukungannya untuk ONE OK ROCK.

Sampai besok~!

Tomoya
Template developed by Confluent Forms LLC