Rabu, 14 November 2012

Ringkasan Update!

Lamaaa banget nggak update blog ini.
Tau-tau mereka udah sampai ke mana-mana aja.

1. The Beginning Tour di Jepang sudah berakhir!
Live di Musictown Otoichiba, Okinawa tanggal 3 November kemarin menjadi live penutup dari rangkaian The Beginning Tour mereka di Jepang. Cerita mereka selama di Okinawa disampaikan baik oleh Ryota maupun Tomoya di entri mereka (silakan baca di bawah :D ).
Sepertinya menyenangkan ya..
Foto ini diambil setelah live di Okinawa.
ONE OK ROCK member bersama Tokunaga Tsutomu, Tokunaga Eri dan Tokunaga Soushi (Sou-chan) | cr : Tsutomu Tokunaga's facebook

2. Single baru!
Nah, sementara biasanya staff hanya mengabari mengenai live yang akan/sedang berlangsung, tweet tanggal 3 November kemarin juga sempat bikin penasaran dengan menyematkan kalimat, "Mohon dukungan untuk single di bulan Januari". Pertama kali baca, aku sempet bingung. Hah? シングル? 1月? Single barukah?
Dan pertanyaan tersebut dijawab oleh tweet staff tanggal 5 November, bertepatan dengan update blog Tomoya mengenai recording. Dari tweet tersebut, single yang belum jelas dituliskan judul maupun detailnya itu akan rilis 9 Januari 2013. Kabarnya sih single tersebut akan berisi lagu "the same as..." yang digunakan sebagai OST Good Morning Everyone (yang baru premiere bulan depan) serta insert song untuk game Devil May Cry. Daripada menebak-nebak, mending kita nunggu progress dan rilisnya aja deh. Siap-siap nabung dan PO single nih :3
Oh iya, untuk progress single, mereka sudah mulai rekaman sejak tanggal 5 kemarin dan sepertinya sudah selesai. Asik~!

3. Primal Footmark
Harga : ¥3,500 (¥4,100 dengan ongkos kirim seluruh Jepang)
Dimensi : 216mm×255mm

Isi : 128 hal Photobook (Hard cover type), gambar color+monochrome, member card
Salah satu produk tahunan (terbit setahun sekali) ONE OK ROCK yang berwujud photobook beserta member card ini sudah dibuka pre-ordernya untuk nonmember sejak 3 November kemarin. Harganya cukup bikin galau ya, apalagi barang yang dijual di asmart ini hanya bisa didapatkan fans Indonesia melalui cdjapan dan amazon (cmiiw) dimana harganya menjadi lebih mahal, hampir 1juta. Mahalnya termasuk karena ongkos kirim juga sih.
Yang membuat tertarik membeli produk ini adalah member card yang berisi kode dan password untuk membuka website khusus member PRIMAL FOOTMARK di mana di dalamnya terdapat konten-konten seperti gallery dan short movie dari ONE OK ROCK. Ada juga goods khusus member maupun kemudahan booking ticket yang menjadi fasilitas lain dari website terbatas ini. Member card pada PF 2013 bisa digunakan untuk membuka PRIMAL FOOTMARK WEB 2013 dengan registrasi yang akan dibuka pada 11 Januari 2013.
Yaah, bisa lah dimasukkan ke dalam wishlist :3
Template developed by Confluent Forms LLC