Selasa, 13 November 2012

[OOR BLOG] Okinawa dan Camp

Halo, Ryota di sini.
Kalian semua yang udah sempat datang ke konser, terima kasih!
Finale live dalam negeri, Okinawa...mantap abis!!!
Abis dari Okinawa, besoknya camping segera dimulai,,,!! 
Lagu-lagu yang sedang kami rekam...keren banget.
Gue pengen kalian bisa cepet dengerin deh.
Bisa membuat begitu banyak lagu yang bagus, tingkat semangat gue mencapai maksimal, , , ,
sehingga gue pun bangun jam 5 pagi untuk pergi mancing!!
Gue paksa Tomoya yang gampang mabok untuk ikut serta...
Ah, ntar kalo udah minum obat anti-mabuk juga tu anak bakal baik-baik aja... 

pikir gue sih gitu, tapi kok......

malah jadi begini,,

Saking ngerasa nggak nyamannya dia sampai tepar 4 jam. .
Emang dasar anak yang malang. .(ngakak)
Gue mulai kecanduan mancing nih kaya'nya. Jadi nambah hobi lagi gue. .*ngakak*

Kalian semua di Taiwan, tunggu kami ya~!!!  
Kita bakal gila-gilaan bareng~.
Ryota 
Template developed by Confluent Forms LLC