Selasa, 23 Oktober 2012

[OOR BLOG] Kamera SLR

Udah lama banget gue nggak ngeblog... (..)  
Maaf...!  

Hari ini gue bakal nulis banyak deh!!*ngakak*
Sebelum tour dimulai, gue beli kamera dan kali ini karena udah ambil banyak gambar, bakal gue kasih liat deh.
Kayaknya gue udah kecanduan nih...!!  
Ini nih guru fotografi gue~
Rui-san (ngakak)
Gue diajarin banyak hal (^^)

Ngomong-ngomong, dua hari lalu gue maen ke toko Stingray dalam rangka perayaan anniversary ke-2.
Bersama Rui-san (kiri) dan akko-san dari chatmonchy (kanan) Selamat atas anniversary ke-2 untuk Stingray☆ 

Kemudian karena gue udah lama nggak nyetir dan gue pengen banget nyetir, belum lama ini gue sama Toru dan Ikeda-kun pergi maen bareng ke Atami... *ngakak*
Makanan yang kami makan di Atami bener-bener enak!!!

Sebenarnya setelah itu kami pengen mampir ke onsen dan muter-muter di berbagai tempat tapi karena kemaleman udah nggak ada tempat yang buka... yaudah deh kami balik ke Tokyo... *ngakak*

Lain kali harus mampir onsen!!!!

Terus ya~ kan kira-kira seminggu lalu keluarga gue dateng berkunjung, gue kerjaannya maen mulu sama ponakan (^^)
Gue kaget dia udah hampir bisa berdiri!!
Anak-anak emang obat stres ya.
Keponakan gue manisnya nggak ketulungan. *ngakak*

Ngomong-ngomong soal tur...  
Buat kalian semua yang udah dateng makasih banyak!!
Akhir-akhir ini semangat kalian nggak main-main ya. *ngakak*
 

Seneng banget gue jadinya. 
Gue masih pengen ini lanjut terus tapi apa daya livenya tinggal beberapa kali lagi... (..)  
Besok adalah live di Yokohama setelah sekian lama~!!!!  
Gila-gilaan yuk~!!!!  
Terakhir, gue pengen menggambarkan tur kali ini dalam sebuah gambar.
Ryota
(non-updated version)
Template developed by Confluent Forms LLC