Minggu, 02 September 2012

[OOR BLOG] Tour Akan Segera Dimulai

Untuk pertama kalinya seumur hidup, tenpai Small Four Winds gue nggak naik-naik (?). Tomoya di sini.

Udah lamaaaaaaaaaaa sekali ya nggak ketemu.
Maaf ngupdate-nya terlambat!

Gue terkurung di studio tiap hari.. bener-bener cuma buat latihan untuk menghadapi tur.

Yah, gue nggak sabar banget menanti tur ini.
Kali inipun gue berharap banyak kenangan yang bisa gue dapat dari berbagai tempat.

RISING SUN ROCK FES.

SUMMER SONIC

Festival yang mana aja tetep seru abis!

Terutama di RISING, untuk pertama kalinya manggung larut malam, pemandangan dan atmosfirnya berasa lebih berbeda dari festival yang lain.

Hari sebelumnya kami semua pergi ke panggungnya RADWIMPS nonton live mereka, keren banget!

Gengis Khan yang kami makan bersama pun enak, emang suka banget deh sama RISING.
Terima kasih buat kalian semua yang udah datang!!

Terus,
tentang ramen yang udah gue ambil gambarnya.

Pertama ini nih.
Nama tokonya Kedai Mie Nakajima.
Well, ini adalah shio ramen yang tak terlukiskan kekayaan/kepadatannya.
Enak!

Dan biarpun namanya hanya kafetaria, side dish-nya banyak.
Gue pesen sweet-and-sour pork dan nasi goreng yang sangat lezat.
Terutama daging (pork) nya yang bisa dibilang lembut... enak parah.
Terima kasih untuk makanannya!

Selanjutnya!
Gue menjelajahi Osaka setelah Summer Sonic.

Ramen jinsei JET (JET life ramen)
Namanya nendang banget ya!
Hohoho..!
Enak lho!
Biar simple tapi sempurna!
Rasanya favorit gue nih!

Terima kasih makanannya!

Terus, terus, hari ini tu ada SWEET LOVE SHOWER!
Karena SLS adalah festival terakhir di musim panas tahun ini, gue menikmati sepenuh hati! Seru banget!! Lebih detailnya di waktu selanjutnya ya!

See ya!

Tomoya

Notes :

1. di kalimat pembuka, Tomoya-san membicarakan tentang Japanese Mahjong. Tenpai adalah keadaan ketika kita hanya kurang satu tile sebelum menyelesaikan satu deret/complete hands. Sedangkan Shousuushii/Small Four Winds bisa dilihat di gambar berikut : 
2. Shio Ramen = ramen dengan kaldu gurih berwarna pucat dibuat dengan garam Jepang dikombinasikan dengan ayam, sayuran, ikan dan rumput laut. Tekstur mie pada shio ramen biasanya lurus.
Template developed by Confluent Forms LLC