Senin, 03 September 2012

ONE OK ROCK at SWEET LOVE SHOWER Report (2012.09.02)

ONE OK ROCK yang tahun lalu memanaskan Mt.FUJI STAGE, tahun ini akhirnya melangkah maju ke panggung terbesar LAKESIDE STAGE. Lapangan dipenuhi dengan antusiasme penonton bahkan sejak sebelum giliran mereka dimulai, digambarkan seperti itulah popularitas mereka. Dari lagu pertama "Answer is Near", band memulai pertunjukan seperti menyalakan mesin dengan kecepatan tinggi. Dibangkitkan dengan suara Taka (Vo) serta penampilan berapi-api dari Toru (G), Ryota (B) dan Tomoya (Dr), seketika lapangan berubah menjadi riuh.

Dengan kata-kata pembuka Taka "Karena nggak akan ada lagi waktu seperti hari ini, dimana kami rasa nggak akan bisa melakukan kembali penampilan seperti saat ini, we're counting on you till the last time. Lo semua siap, Space Shower?!" berlanjutlah ke lagu "Re:make" dan "Kaimu". Selanjutnya dengan janji Taka, "I'm glad it's not raining today. But since it'd be pretty much trouble, I want the cloud out of my face. Until our time ends, let's get rid of them together" ia menyampaikan segenap perasaan kepada teman-temannya yang berharga dengan menyanyikan "C.h.a.o.s.m.y.t.h." sepenuh hati. Menanggapi perasaan yang disampaikan band, penonton pun mengepalkan tangannya ke atas, jarak di antara mereka terasa semakin mengecil.

Di tengah pertunjukan, Taka sebagai perwakilan dari band menyampaikan sebuah pesan dengan tulus, "Setiap hari sebagai awal baru memanggil kita semua dari hari ke hari. Walaupun kapan awal ini dimulai tergantung pada masing-masing individu, mungkin di tempat ini masih ada orang yang takut dengan pintu permulaan. Kalau memang ada, jadikan hari ini sebagai hari ketika kalian berubah. Hanya hal kecil ini yang dapat kami lakukan, namun akan kami nyanyikan dengan segenap kemampuan kami." Itulah pesan yang mengawali penampilan single baru "The Beginning" dibawakan dengan seluruh jiwa raga.

Sebelum dua lagu terakhir, Taka menyerukan pada seluruh penonton untuk seperti berjongkok di tempat itu. Kemudian berdiri dan melompat sekaligus pada intro "Let's Take it Someday". Ketika segala ketegangan itu meledak, pemandangan seperti itulah bagian terbaiknya! Voltase klimaks adalah saat lagu terakhir "Kanzen Kankaku Dreamer" dibawakan, koor besar semakin kencang. Panggung ONE OK ROCK menjadi waktu di mana seluruh antusiasme/kegilaan dibangun di tempat itu.

Set list :
1. Answer is Near
2. Re:make
3. Kaimu
4. C.h.a.o.s.m.y.t.h.
5. The Beginning
6. Let's Take it Someday
7. Kanzen Kankaku Dreamer

source : http://www.sweetloveshower.com/report2012/0902/index_3.html
Template developed by Confluent Forms LLC