Jumat, 13 Juli 2012

[OOR BLOG] Tour Final dan setelahnya

Bahwa nyeri otot itu memberikan semacam perasaan senang, sepertinya bukan cuma pendapat gue. Gue Tomoya nih.

Lama nggak jumpa!
Maaf lama nggak update!

Tour final berjalan dengan lancar, dan kamipun kembali ke Jepang!

Singapura menyenangkan!
Jalanan bersih, makanannya enak, terlalu nyaman di sini!!

di samping itu.. di sini.. nggak ada musim dingin.. ?!

jadi pengen tinggal di sini deh!

Mengambil gambar bersama Merlion!
Gue sampe sering bermimpi tentang pemandangan malamnya. Terlalu excited.
Makanannya yang bernama Ayam Lada rasanya enak banget. Enaknya sampai tingkat dimana gue pengen bawa pulang ke Jepang.
Livenya juga menyenangkan banget!!
Gue nggak tau entah kapan, tapi karena kami akan kembali ke sana lagi, tunggu kami ya!

Dimulai dengan band pair, kemudian tampil di negara pertama,
rasanya cuma sebentar banget, tapi tour kali ini menyenangkan sekali pokoknya.

untuk kalian yang sudah datang, terima kasih banyak!

Kemudian apa yang kami lakukan saat ini adalah... 
rekording siang malam!

Dan..

Kali ini..

Kami akan tinggal selama seminggu di suatu tempat!! Training camp!!!
Drum dan bass sudah selesai rekaman, hari ini giliran Toru yang berjuang.

Bagian yang indah dari studio ini adalah..

peralatan yang terawat!!

Bilyar, dart, tenis meja..
banyak hal yang bisa dilakukan saat waktu luang!!
Gimana nih!

Well, demi membuat lagu yang keren, gue akan berjuang!!

Sampai jumpa!

Tomoya
Template developed by Confluent Forms LLC