Selasa, 17 Juli 2012

[OOR BLOG] Pulang dari Training Camp

saking seringnya gue mengurung diri di dalam kamar sampe nggak  tahan sama panas di luar.
gue tomoya sang drummmer hikikomori.

akhir-akhir ini beneran panas buanget.

recording di training camp selesai dengan lancar, dan sebenarnya tinggal balik ke rumah sendiri tapi gue merasa aneh bisa ngabisin waktu luang yg panjang dengan banyak orang.
bagaimanapun, gue merasa seneng banget.

makanannya enak, bisa latihan juga.
main pingpong begitu mengasyikkan sampai gue beli baju olahraga dan raket (pingpong).
gue sempet  liat di YouTube tentang bagaimana cara pemain pro mengayun dan memukul, 
gue pun jadi nge-fan sama pemain Mizutani (Jun Mizutani)
 terlalu kereeen...!

lalu,
demi memperkenalkan bagusnya manga Shinjuku Swan, gue sampe bela-belain bawa seluruh volume lengkap (cukup berat) dari manga ini.

magnificent..

dan semuanya baca! horeee~ !( ̄▽ ̄)

berbagi kesenangan dari sebuah manga adalah hal terbaik dari manga itu sendiri! 

btw hari ini..
hari ini bukannya tanggal rilisnya  Akagi yang gue tunggu-tunggu ya?

pengen cepetan beli nih..!!
oiya..!!

mulai siang ini, rehearsal buat festival musim panas akan dimulai
gue bakalan gebuk drum gue supaya nggak kalah sama panasnya udara di luar! 

sampai besok!

Tomoya
Template developed by Confluent Forms LLC