Rabu, 05 Maret 2014

Setelah Sekian Lama

Wherever you go, whatever you do, I wish I could follow you down
Dessy di sini.

Udah lama ya, nggak nge-update di sini. Banyak blog yang diurus sih. Jadi bingung kan mau nge-updatenya gimana.(。・_・。)

Tapi berhubung suka galau sama bahasa Inggris setiap kali nerjemahin, ada baiknya setiap nerjemahin, artikel diterjemahin ke bahasa Indonesia dulu aja kali ya. Dengan begitu kan ni page ikut kebagian peran juga, nampung artikel yang belum jadi (・∀・)
Kayak yang barusan. Ngomongin gears sih asik-asik aja, asal ngerti. Lha kalau nggak paham ya gitu deh, jadi males dan lama banget nerjemahinnya -_-

Ohiya, setelah sekian lama nggak muncul di sini, ada banyak hal terjadi.
Mulai dari kesampaian nonton konser, sampai ngerasa lebih deket secara personal ke Tomoya.
Dari dulu juga ngerasa lebih deket sih :p ←Iih siapanya coba
Aku memang fans yang buruk ya (´・_・`) Tapi aku mungkin memang bukan fans Tomoya.

Karena gimana juga, aku ngerasain yang lebih dari itu. Lebih seneng, lebih sedih, lebih tenang, lebih sakit, lebih galau, lebih damai, lebih bahagia...all of those feelings thanks to this guy ↓

No no no, bukan yang baju strip biru-item. -_- Jamil makes me feel nothing but jealous XD

Dan udah beberapa hari ini nggak bisa nahan airmata kalau ngelihat wajah dia. Kangeeen banget rasanya. Pas nulis ini, pas ngedit ni gambar aja udah ditahan-tahan sebelum mengganggu orang serumah. Makanya aku jadi agak ogah nge-update Tumblr. Air mata bisa kering cuma gara-gara ngeliat dan ngedit gambar ni cowok hebat yang bisa mengaduk-aduk perasaanku bak tukang bakso (apaan coba).

Mungkin karena dia kelamaan di negeri orang, 'kali ya. Aku nggak ngerti sih dia bolak balik apa enggak. Tapi yang jelas aku kangen, pengen dia cepet-cepet balik ke Jepang. Lebih tenang kalau tau dia di rumahnya sendiri :(
Dan aku nggak suka dia kelamaan di Amrik :/ Nggak peduli dia jadi dapet cewek di sana sampai jadian apa nggak, aku hanya nggak tenang dia di sana.

Yaah.. semoga dia baik-baik aja. Dan bisa jaga diri dan hatinya sendiri. Percaya deh... aku percaya kok sama Tomoya :) *peluk Tomoya dari jauh*

I should stop before everything's out of my reach and goes too personal ^^
Next translation hopefully this weekend, CD&DL Data 2010.
See ya ^^)/
Template developed by Confluent Forms LLC