Minggu, 30 September 2012

[OOR BLOG] Zepp Tokyo

Ryusei-sen ke 21 (1),
gue sih nggak ketinggalan hasil turnamennya,
tapi akhirnya kemarin gue bisa nonton rekaman pertandingan finalnya.

Hasil akhir turnamen memuaskan, pertandingan yang seru banget...!
Iyama (2), selamat atas kemenangannya.
Kapan aja dilihat, gue terkesima dengan cara anda bermain igo. Gue adalah fans berat anda.

Kalian semua coba lihat deh! Igo, menarik lho!
Yaah ada juga sih ya, table game lain yang nggak kalah seru/membakar...!! ...tsumooo!! (3)
Tomoya di sini.

Udah lama! Nggak jumpa ya.
Biar udah telat, tapi Zepp Tokyo
menyenangkan sekali! Makasih!

Gimana ya~, semua terlalu bersemangat pas manggung,,,
selama beberapa hari seusai live, rasanya capek bangeeet (゜ロ゜)...
sempat ngerasa khawatir nggak bisa bangkit,
tapi hari ini akan berusaha maksimal!

Waaah, benar-benar menyenangkan,
kekuatan kalian sampai merasuk ke lubuk hati
makasih banyak.

Hari ini Koriyama! (4)
Kami bakal bersemangat, bring it on~!!

Eh ngomong-ngomong,
kalian udah tahu member site kami
"PRIMAL FOOTMARK"
belum sih??

Dalam proyek (terbaru) website itu,
gue bocorin semacam tutorial drum singkat!

Yaah tapi gue nggak bilang harus saklek/belajar dan patuhi itu juga sih *ngakak*
Gue yakin ini bakal jadi bahasan menarik baik untuk kalian yang bermain drum maupun enggak!
Kalau berkenan, coba dilihat ya!

Selanjutnya~! Petualangan ramen!

Abura soba (5) Tokyo yang merupakan pusat dari cabang yang di Shibuya *)
Abura soba porsi W dengan topping spesial B
Hyahaha~
Udah berapa tahun coba, gue nggak makan abura soba!
Ditambahkan cuka dan minyak cabe merah di atasnya, dicampur-campur... hohoho~!!
Enaknyaa!! Enak lho!!

Tapi ya emang porsi W itu kebanyakan..
Perutku jadi membuncit (゜ロ゜)...
Makasih untuk makanannya!

Sampai jumpa~!!

Tomoya

Notes :
(1) turnamen Igo http://igokisen.web.fc2.com/jp/ryusei.html
(2) Iyama Yuta, pemain igo profesional en.wikipedia.org/wiki/Yuta_Iyama
(3) sepertinya salah satu jenis dari permainan mahjong
(4) Koriyama HIP Shot, venue The Beginning TOUR live tanggal 30 September 2012
(5) abura bisa diartikan oily/berminyak, jadi abura soba adalah oily soba, soba dengan dengan kuah yang sedikit berminyak nabati http://www.japantomo.com/2011/06/abura-soba-oily-soba-noodles/
Template developed by Confluent Forms LLC