Minggu, 09 September 2012

[OOR BLOG] Tour Sudah Dimulai!

Udah lama gue nggak punya rekor waktu tidur yang luar biasa. Gue Tomoya.

Akhirnya tour dimulai juga ya.
Bagaimanapun juga kami sudah berhasil menyelesaikan 2 hari pertama tour di Nagoya.

Hari pertama tentu saja ada perasaan "Ah, hari pertama!"
Suasana hari pertama pun muncul.
Banyak merefleksikan diri, serta memutuskan untuk sedikit mengubah urutan lagu yang akan dimainkan di putaran kedua.

Manggung gitu kalo nggak mencoba sendiri nggak bakal ngerti ya!
Yah, tapi karena itulah live jadi menyenangkan!

Hari keduapun seru banget!
Nagoya emang keren (゜ロ゜) 
Buat kalian yang udah datang, terima kasih banyak!

Gue akan berlari penuh semangat sampai tour finale!
Selain itu gue juga pengen sedikit lebih berusaha dalam nge-MC, soalnya ngemsi gue yang cukup parah,,, ngakak

Gambar yang diambil Rui-san setelah live!
Sebagai penutupannya, kami pergi ke restoran Taiwan yang pernah kami datengin bareng senpai Maximum the Hormone.

Kobukuronya enak banget, gue makannya kebanyakan.
Dan setelah gue pulang ke rumah, ngerombak kamar abis-abisan.

Peralatan baru gue sudah datang. Jeng jeng...!!
Akhirnya gue beli juga drum elektrik...!!
Tu drum (kalo gue taruh di kamar tidur) bakalan ngabisin tempat di kamar tidur, bisa-bisa tempat tidur terpaksa gue taruh di kamar tamu.
Rencananya drum elektrik itu mau gue pasang di deket komputer di ruang Mahjong

Eh... tapi kalo gitu...?
terus...? ruang Mahjongnya...?
Jadi... bukan ruang mahjong dong...?
Lho gue ini.. malah ngapain sih?
Ah, sudahlah *ngakak*

Gue yang nggak mahir dengan mesin mungkin nggak paham detail pengaturan dan semacamnya, tapi yang jelas gue bakal banyak bereksperimen dengan berbagai suara.

Mulai sekarang bakal banyak hal yang bisa kulakuin, baik bikin lagu sampai mikirin frase untuk lirik!! (^^)

Dan selanjutnya Osaka!
Tunggulah kami dengan penuh semangat!
See ya!

Tomoya

Notes :
(1) besar kemungkinan bahwa drum elektrik Tomoya adalah Roland V-drums, tipe kurang tau, mungkin TD-30kv seperti berikut :
sedangkan pedalnya sepertinya memakai pedal yang dia dapet di Zankyou Reference Tour (lihat Zankyou Reference Tour DVD Documentary). entahlah, dugaan saja.
Template developed by Confluent Forms LLC