Minggu, 16 September 2012

[OOR BLOG] Osaka→Fukuoka→Oita

Bagaimana jika...
telur berbumbu...
ternyata bukan telur yang diberi bumbu. Gue Tomoya.

Maaf terlambat nge-update!!
Tour kali ini parah banget, terlalu asik!

Perjalanan panjang selama 9 hari pun menjadi titik balik.
Kami mendarat di Oita!

Ngomong-ngomong, apakah kalian semua baik-baik saja di tengah hujan lebat yang nggak biasa ini?(゜ロ゜)

Walaupun 4 hari live dalam waktu 5 hari itu sama sekali bukan schedule yang biasa, pada akhirnya live tersebut tenggelam juga ke dalam diri kami!

Osaka! Fukuoka!
4 harinya seru abis lho.
Terima kasih banyak!

Tooru setelah live Osaka.
Tampaknya akhir-akhir ini dia nggak pergi ke salon, sampai rambutnya panjang banget gitu.

Terus, Fukuoka itu surganya ramen ya.

Ichiran yang gue makan di hari pertama
Pertama kali dari tempat asalnya!
Kotak...!!
Sekali-sekali, hosomen enak juga ya!
Yang ditunggu-tunggu dari Fukuoka nih!
Enaknya!

Tapi mengapa tissu toiletnya disediakan sebanyak delapan buah, itu saja yang masih tertinggal sebagai pertanyaan.

Hari selanjutnya! Ramen Osaka
Rasanya seperti the tonkotsu.
Lebih enak lagi pas gue tambahin shoyu yang dibuat spesial.
Nasi gorengnya pun enak! Terima kasih untuk makanannya!

Kemudian hari ini...
gue makan Tantanmen yang enak banget di toko yang direkomendasiin staff!!


Nama tokonya Jun! Jreng!
Ini yang nge-hits (populer)
Tantanmen bukan genre yang cocok buat gue.
Gue sadar pas udah meminum supnya.
Bukan cuma pedas, namun juga rasa yang bikin perut gue excited!
Topping telur berbumbunya pun mantap.
Digoreng kering lho!!(゜ロ゜)
Enaknya banget banget!
Terima kasih atas makanannya!

Kemudian besok adalah Oita!
Manggung di livehouse yang pertama kali didatengin itu bikin bersemangat ya!!!!
Gue akan bermain penuh semangat, bring it on!!

sampai jumpaa.

Tomoya
(Posted at September 16th 2012, 02:03)
Template developed by Confluent Forms LLC