Kamis, 14 Juni 2012

[OOR BLOG] Nagoya

Akhir-akhir ini muka gue pas bangun tidur gue ternyata lebih mengerikan dari dugaan. Bengkak banget gitu mata gue. Tomoya di sini.

Naagoyaa!!
Seru abiss!
Serunya sampai pada level "konser duet paling seru yang belum pernah ada sebelumnya".

Hormone keren abiiss... mpe nangis kan gue...
Buat gue sendiri, sebenarnya konser band yang pertama kali gue datengin itu ya konsernya Maximum the Hormone.
Waktu itu gue masih kelas 1 SMP.
Masih inget gue, ditemenin abang, gue dengan takut-takut menginjakkan kaki masuk ke livehouse di kota tempat gue tinggal.

Banyak band kesukaan gue lainnya yang ikut manggung, band punya temen abang gue juga tampil, bener-bener hari yang menyenangkan.
Karena konser pertama gue, jadinya ya gue ingat bener.

Kalo gue liat live kemarin, rasanya nostalgia, tanpa sadar gue langsung berapi-api inget  pas gue kelas 1 SMP itu.

Emang saking berlebihannya...
Sampai punggung dan leher gue...
Nyeri otot parah nih...

Foto bareng semua member Hormone buat kenangan! Jepret!
Terima kasih, Rui-san (T-T)

Penutupannya dewa banget!
Yang terakhir adalah ke kamar Ue-chan
Sampai jam setengah 7 pagi *ngakak*

Jepret!
Bagian gue kepotong terlalu banyak *ngakak*
Gue emang nggak bakat kalo ngambil foto sendiri *ngakak*

Ngistirahatin badan bentar, soalnya abis ini bakalan ke Korea Selatan!
Makin semangat aja nih.

Sampai besok ya!

Tomoya
Template developed by Confluent Forms LLC